Dalam The Belly of the Beast
-------------------------
Yah, setidaknya dia berusaha. Zeppo kapal baru akan tenggelam lagi
oleh rakasa ikan paus. Sekarang Anda berada di ikan paus! Merasa seperti Yunus?
Di ruang pertama, ada sebuah pancea tersembunyi di balik salah satu
pilar. Gunakan buku simpan di sini, kemudian drop down lubang. Ruangan
di sini tampak besar, tetapi benar-benar sebuah teka-teki timed sederhana. Ambil
obat di salah satu sudut, lalu tekan tombol di dekatnya. Cepat lari ke
tombol yang muncul, tekan itu, lari ke saklar berikutnya, tekan
itu, dan akhirnya pintu terbuka. Tidak nyata trik di sini; hanya beberapa
praktek diperlukan. Ambil kunci di balik pintu, gunakan di
pintu terkunci dan lanjutkan ke pit. Anda akan bertemu dengan bajak laut
keluarga di sini, setelah obrolan, pergi berbicara dengan orang di belakang jeruji
untuk membeli barang dari dia; ia memiliki perisai kuat untuk 3000G, membelinya
jika Anda memiliki uang tunai. Sekarang ambil tangga lainnya naik. Membunuh semua
monster dan mengambil harta di akhir untuk memberikan ikan paus yang buruk
kasus gangguan pencernaan. Kembali kembali ke kamar dengan toko.
Ambil pintu yang terbuka dan mendaki jalan Anda ke atas (Anda mungkin ingin menghancurkan
rakasa generator yang pertama) dan mendera bahwa gumpal besar barang.
Hit the switch di dalamnya dan melompat ke dalam lubang. Di sini, turun dan
membunuh semua monster. Turun dan menonton untuk bola menggelinding,
kemudian di kamar sebelah menghindari perangkap. Di ruangan setelah itu, waktu
saklar sehingga platform naik kembali mengarahkan bola menggelinding
ke switch lain. Masa lalu itu, tekan switch dalam urutan ini:
dengan asumsi Anda menghadap ke timur, tekan kanan, kiri lalu akhirnya
saklar tengah. Pergi melalui pintu yang terbuka, menghindari duri, lalu
melanjutkan. Di sini, membunuh monster untuk mengaktifkan lift fan. Lalu tekan
saklar dan segera melompat ke penutup lubang. Jika Anda gagal
Anda harus mengulanginya lagi.
Jika Anda berpikir bahwa itu menyebalkan, tunggu sampai anda melihat ruangan ini! Di sini
Anda akan memiliki platform naik melalui lubang besar. Jatuh ke bawah dan Anda akan
berada dalam sebuah lubang yang penuh dengan harta. Percayalah, Anda akan turun di sini untuk
sementara - ada dekat tidak mungkin untuk menghindari spike bola yang selalu mengirim
Anda melewati batas, dan beberapa platform-platform untuk melompat membutuhkan beberapa
waktu benar-benar bagus. Ada juga beberapa switch bahwa Anda harus memukul
hati-hati untuk mendapatkan platform bergerak ke arah lain dan membuat
platform lain muncul. Setelah beberapa frustrasi, anda akan pada akhirnya mencapai
tangga. Gunakan ruang aman di bagian bawah! Chat dengan Ruby dan Albert,
menggunakan piring lungsin untuk kembali ke toko jika Anda inginkan. Sekarang kembali ke atas
tangga, melompat ke pintu terdekat, dan Anda akan menemukan Zeppo, chatting dengan dia.
Kembali ke Ruby dan Albert dan mereka akan membiarkan Anda berlalu. Hop ke dalam lubang
dan mengambil obat mujarab sana. Di sini, lanjutkan bersama sampai Anda menemukan tarik
blok, lalu menariknya. Mengambil jalan di atas. Selanjutnya, carilah tombol merah
atas dan memukulnya, kemudian lanjutkan. Ada masalah. Selanjutnya, membunuh semua monster
dan rakasa generator, tekan tombol yang muncul, kemudian lanjutkan.
Lakukan terus dan Anda akan mencapai suatu labirin-seperti terowongan. Menghancurkan rakasa
generator dan melanjutkan.
Di kamar sebelah, dengan hati-hati menavigasi melewati jebakan untuk mendapatkan 200g dan tekan
saklar jangkauan dan pergi melalui pintu itu terbuka. Jika Anda mengambil dada
di sini (100G) monster akan jatuh ke bawah dan Anda akan dipaksa untuk melawan mereka
untuk melanjutkan. Akhirnya menghancurkan rakasa generator dan kemudian naik
platform. Ambil kunci dan berbicara kepada orang di sana. Kembali layar dan
membuka pintu di sini, kemudian menemukan sebuah peti (ada bajak laut berdiri
dekat itu, dan membutuhkan beberapa melompat untuk sampai). Gunakan peti untuk menimbang
bawah saklar terdekat. Sebuah sulit melompat kemudian dan Anda akan mencapai pintu keluar. Melakukan
melompat sederhana kamar sebelah untuk sampai ke pintu keluar juga. Di kamar sebelah,
berbicara dengan manusia, menggunakan lingkaran penyembuhan jika Anda inginkan, kemudian gunakan di dekat
pintu. Kamar sebelah adalah sebuah teka-teki sekrup. Pertama, meletakkan satu sekrup merah menjadi satu merah
lubang, satu biru biru sekrup ke dalam satu lubang, dan satu sekrup hijau menjadi satu
lubang hijau. Kemudian meletakkan hijau lain sekrup ke dalam lubang biru lain, meletakkan
biru lain sekrup dalam lubang merah lain, dan akhirnya merah lain
sekrup di lain lubang hijau. Ambil bahwa artefak dan pergi. Sekarang tinggalkan
melalui pintu lain.
Di sini, bicara dengan bajak laut, kemudian mengambil obat di sudut. Hop
ke dalam air (Anda akan memerlukan Cincin Siren dilengkapi untuk itu). Anda akan
kembali di daerah yang akrab, kecuali kali ini banjir. Anda dapat
mencapai dada Anda tidak bisa sebelum (10 dart). Berenang sepanjang jalan kiri.
Setelah Anda kembali di tanah kering, berbicara dengan Albert dan Ruby kemudian menyimpan
permainan. Sekarang kembali ke atas. Daerah kebanjiran, memungkinkan Anda untuk mencapai belum
pintu lain di sebelah utara-timur. Melewati ruangan ini, memadamkan api
kemudian beralih ke dada harta dengan cepat (dua pilar yang Anda butuhkan untuk
menggunakan perlahan-lahan akan mempersingkat). Jika Anda berantakan ini, Anda harus keluar dan kembali
lagi. Dada mengandung 5 dart. Naik tangga. Di sini, naik ke
bukit sementara menghindari semua bola, lalu tekan tombol dan bermain manusia
platform lagi. Memimpin patung ke tombol, ambil dada dengan
ramuan lalu memanjat dan masuk melalui jalan baru yang terbuka.
Rakasa menghancurkan generator dan semua sial monster kecil dan
mendaki jalan Anda dengan bantuan switch. Ambil kunci dan
kembali ke pintu satu kamar terkunci kembali.
Di kamar sebelah, membunuh semua tiga monster untuk meningkatkan platform; Anda
mungkin ingin berada di peron ketika itu terjadi, by the way. Api
Ring Dryad Anda di permata untuk membuka pintu. Sebuah platform muncul di
Zeppo sisi. Sekarang, ambil dada yang muncul (500G) dan kemudian pergi
kembali ke toko (mengambil lungsin dekat Ruby dan Albert). Perhatikan semua
peti di lantai? Stack mereka sehingga Anda dapat mencapai pintu tinggi.
Di sini, menghancurkan gumpal dan monster akan muncul. Membunuh mereka semua dan
pintu terbuka. Anda dapat mengabaikan saklar untuk saat ini. Kamar sebelah adalah
waktu teka-teki. Tidakkah Anda suka ini? Di sini, pintu akan juga dekat
jika Anda menekan dua kali. Ingat bahwa Anda dapat meluncur di bawah uap.
Juga, pergi mengambil dada (Lorient Nut) pertama. Ada timed lain
teka-teki setelah ini, dan 2-hit aturan masih berlaku. Hit hijau
blok dengan Cincin Peri pertama, jalankan tantangan. Membawa sedikit
latihan, tetapi sebenarnya tidak terlalu keras.
Kamar sebelah yang terperangkap diisi, tapi tidak terlalu sulit untuk lulus. Sebelum
menaiki tangga mengambil anak panah di sudut pertama. Di kamar sebelah,
menghancurkan semua gumpalan jika Anda ingin; mungkin ada beberapa harta
bersembunyi di belakang mereka. Perhatikan bahwa salah satu yang kecil dapat bertindak sebagai
batu loncatan. Kumpulkan semua harta di ruangan ini kemudian keluar. Di
ruang sebelah, pertama menghancurkan bagian bawah gumpalan tumpukan, kemudian
atas; menggunakan tengah sebagai batu loncatan untuk mendapatkan peti. Berikutnya,
menghancurkan semua gumpalan di bawah ini, kecuali satu di panggung. Bila Anda
menemukan saklar, berat badan turun dengan peti dan kemudian menggunakan gumpal sebagai
langkah. Selanjutnya, pergi membunuh semua monster kemudian menembak kristal hijau
(dengan Peri Ring, secara alami) untuk menonaktifkan lungsin piring. Kemudian
ayunkan pedang di kedua saklar untuk membuka pintu. Lalu tekan merah
sakelar. Segmen kedua akan bergabung jembatan pertama, membentuk
jembatan untuk Zeppo, yang menolak untuk menyeberang. Hmm ... Pokoknya, ambil dada
yang muncul dan pergi kembali. Ingat untuk mengambil harta karun di perjalanan pulang
(Anda akan merindukan mereka jika Anda mengambil lungsin piring). Bicara pada semua orang, kemudian
menyimpan permainan. Sekarang pergi ke jembatan. Anda telah membunuh tiga monster untuk
berlalu. Pastikan Anda tetap bergerak, ada spike bola jatuh ke bawah yang
hanya tampaknya tahu di mana Anda berada. Lanjutkan ke inti, maka disiapkan
untuk ...
Boss: Metal Heart
Rumit, yang satu ini. Dia tetes monster, yang pada dasarnya ada di sana untuk mengalihkan perhatian
Anda dari laser dia menembak. Perhatikan baik-baik penembak kecil di
bagian bawah sehingga Anda dapat menghindari laser. Jika Anda berhasil mengelak mereka,
jantung akan menurunkan sendiri. Pukulan keras sulit. Setelah beberapa saat, itu akan mendapatkan sebuah
serangan baru di mana menyebabkan inti di bawahnya meledak, mengirimkan
bola api di seluruh tempat. Hal ini sangat sulit untuk menghindari, jadi harap Anda
memiliki beberapa elixirs berguna.
Setelah Anda berhasil menghancurkan hati logam, paus kembali ke
normal, dan Anda akan didorong sepanjang perjalanan kembali ke Puri Baruna. Pergi
ke dalam benteng dan menonton adegan.
Kamis, 14 Januari 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar