Halaman

Kamis, 14 Januari 2010

Alundra 2 (part.4)

Puerto Medusa
-------------
Alexia akan meninggalkan Anda untuk sesaat, memberikan Anda sebuah pancea (memulihkan HP dan EP).
Berbicara dengan semua orang di sini; seorang pandai besi yang tersembunyi di sudut luar penginapan
akan perdagangan patung sapi Anda untuk palu. Sekarang, masukkan penginapan, dan pergi bicara
Alexia. Anda akan memaksa jalan di kapal kapal, tapi tinggalkan Alexia di pantai.
Whoops. Anyway, di kapal, mengambil semua lima krat dan menjatuhkan mereka di bagian depan
kapal. Setelah ini, Anda akan mencapai daratan. Berjalan di sekitar pelabuhan dan Anda akan melihat
tiga bebek lagi. Hmm ... Menjelajahi pelabuhan sedikit. Cobalah untuk membeli yang baru
pedang tersedia di sini jika Anda memiliki uang, dan jika Anda benar-benar memiliki banyak
uang, membeli puncak juga. Anda juga dapat beban di Lorient Nuts. Untuk tertawa, pergi
ke ruangan di belakang pemilik penginapan dan melihat poster-poster. Sekarang naik ke
loteng penginapan. Menonton adegan yang terungkap, lalu berdiri di celah di
lantai. Bicara dengan orang dalam kamar. Sekarang pergilah ke mercusuar dan berbicara, lalu
sesuatu akan terjadi. Sekarang pergi ke toko item dan kepala ke ruang belakang dan
berbicara dengan orang di sana. Dia pandai besi jika Anda tidak bisa mengatakan sekarang; dia berjanji
untuk membangun perisai Anda yang luar biasa jika Anda dapat menemukan tiga batu untuknya. Itu
Anda akan berbuat banyak nanti. Akhirnya, pergi istirahat di penginapan kemudian berbicara kepada pemilik penginapan
belakang meja. Anda sekarang akan dapat memasuki rumah di sebelah toko
(yang satu dengan wanita yang berdiri penjaga). Ada penari eksotis Axelya di sini
- Mengatakan, dia tidak terlihat sedikit akrab? Cobalah untuk pergi dan melihat apa yang terjadi.

Setelah Anda kembali kepada Anda dulu, naik, lalu keluar dan pergi ke pondok di
atas. Ada sedikit teka-teki menumpuk di sini. Pertama meletakkan laras dekat
rendah platform yang berisi peti. Letakkan di samping peti barel. Letakkan
barel di atas peti. Letakkan sebuah peti di atas laras yang lebih tinggi. Anda dapat
kemudian mendapatkan peti di atas. Sekarang ulangi di atas untuk platform lain, kecuali
Anda harus tumpukan peti lain di atas tertinggi satu. Sekarang Anda bisa ambil bahwa
puzzle. Sekarang keluar melalui pintu bawah dan masukkan pondok berikutnya. Lulus
rintangan kecil di sini (hati-hati untuk kedua peti harta karun). Dalam
ruang sebelah, ambil yang tonik. Di sini Anda dapat dengan mudah dijalankan melalui semua menghancurkan
dinding, tetapi untuk mendapatkan dada atas pintu Anda harus melakukan beberapa benar-benar baik
melompat (kemampuan hover Anda keajaiban di sini) jika Anda ingin mencetak teka-teki
potong. Tidak dapat membantu Anda banyak di sini. Di kamar sebelah, gunakan api-meludah dada
untuk menyalakan obor di atas Anda. Apakah yang berlari melompat, cahaya obor berikutnya dari
dada lain lebih jauh. Dinding akan hilang. Keluar. Pondok berikutnya telah lebih
hambatan, termasuk menghancurkan batu-batu besar, berduri bola dan terbang pot. Setelah Anda
jelas ini, Anda akan melakukan rintangan bajak laut, dan mendapatkan hadiah
untuk usaha Anda - lencana emas. Pokoknya, masukkan gerbang besar untuk mencapai
Mileena's Mansion, dan pertemuan keluarga bajak laut lagi. Anda juga akan menjumpai
keluarga bajak laut ibu Mileena, yang tampaknya menjadi kepala rumah.
Ada juga yang aneh sesama ninja Belgar, yang Mileena asisten / pengawal.
Pergi ke kebun gudang untuk menyimpan buku dan penyembuhan lingkaran. Ambil bahwa tonik!

Sekarang hop ke dalam lubang sambil menekan di utara-barat arah jatuh
(periksa kompas) dan Anda akan mendarat di sebuah birai. Masukkan dan membunuh segala sesuatu di
sana (petunjuk: untuk membunuh ular panci dengan cepat, hanya mengambil panci dan
toss itu). Sebuah teka-teki potongan adalah milikmu. Sekarang lanjutkan jatuh dari lubang. Masukkan
pintu barat dan membunuh segala sesuatu di ruangan. Sebuah peti harta karun akan jatuh,
tapi anda tidak bisa mencapai itu belum. Kembali dan melalui bagian utara. Awas
bagi mereka dada, lalu membunuh segala sesuatu di ruangan untuk membuka pintu. Pergilah
dan sandal saklar. Hop blok, menghindari yang berwarna aneh. Setelah
beberapa trial-and-error yang anda akan bangun di sana. Sekali lagi, membunuh segala sesuatu untuk membuka
pintu. Sebuah buku dan penyembuhan menyimpan lingkaran combo ada di kamar sebelah. Lulus
crusher dinding adalah obat mujarab, yang mengembalikan hingga 600HP ... berguna. Anda seharusnya tidak
punya masalah menghindari dinding di sini. Tapi lulus itu mendapat wee bit lebih
sulit ...

Boss: Jamur Croco
Bukankah itu hal yang paling aneh yang pernah Anda lihat? Dia tidak punya banyak
serangan, hanya bergegas menggigit dan bahwa racun jamur yang spews ketika
Anda memukulnya. Masalahnya adalah dia besar, dan sangat sulit untuk menghindar. Memukul
badan / dasar jamur. Perlu beberapa saat latihan, tapi itu akan pergi
turun cukup cepat. Seperti biasa, ambil celengan nya dan puncak besar sekali
ia berakhir.

> Dari lift, ambil jalan keluar yang lebih tinggi, menembak blok hijau dengan
sihir, lalu memanjat jika Anda ingin meninggalkan penjara bawah tanah. Jika tidak, ambil
keluar lain. Di sini, mengabaikan dada dan ke kiri (selatan) untuk yang berantakan tampak
ruang. Hop to yang berdekatan keluar untuk mengklaim potongan teka-teki Anda telah kehilangan
sebelum. Sekarang naik turun dan membunuh segala sesuatu (jangan lewatkan gumpalan kecil)
untuk mengaktifkan lift. Sekarang naik. Dada harta di samping berisi
tonik dan membutuhkan baik timed melompat; meraihnya jika Anda pikir pantas
ini. Ambil lift kecil. Di kamar sebelah, mengaktifkan lift dengan membunuh
segala sesuatu di dalam ruangan. Dada lebih jauh berisi Lorient Nuts.
Gunakan blok hijau melompat-lompat untuk mendapatkan lebih jauh. Ada yang sulit berjalan
melompat di atas yang akan membawa Anda ke pintu keluar dan ke dada 200g.

Setelah mengamati cara yang agak lucu penyiksaan, tinggalkan ruangan dan
Anda akan berada di rumah yang tepat. Jelajahi itu; bahkan ada penggemar Anda
di salah satu kamar. Berbicara dengannya, kemudian berbicara kepada orang-orang yang menjaga
tangga, akhirnya berbicara dengan sesama lemak di depan perapian. Lakukan
kanan dan ia akan pergi. Masuk ke dalam dan naik turun. Anda akan berada di kamar tidur.
Pergi melalui pintu di ruang sebelah dan Anda akan berada di dapur. Menghantam
saklar untuk membuka pintu tingkap yang menuju kembali ke penjara bawah tanah. Ingat
titik ini; ada dada di sini Anda akan membutuhkan untuk mendapatkan Cincin Siren.
Pergi melalui pintu dapur untuk mencapai ruang makan; masukkan perapian
di sini dan membayar orang 50g, tapi Anda tidak akan mendapatkan mana pun. Sekarang pergi ke luar dan
berbicara dengan bajak laut terdekat ke perapian, maka Anda akan dapat
akses tangga di sana. Itu mengarah ke kamar lemari. Pintu menyebabkan
ruang aman (menyimpan buku + penyembuhan lingkaran). Pintu mengarah ke balkon.
Cari sudut untuk un-spottable dada berisi potongan puzzle,
kemudian, memanjat pohon-pohon di sini untuk sampai ke bagian atas rumah. Sekarang mengamati
adegan di sini. Anda akan kemudian akan dilempar keluar dari rumah, kembali ke kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar