Halaman

Kamis, 14 Januari 2010

Alundra 2 (part.3)

Dun Webb, The House of Screw
----------------------------
Daerah berikutnya adalah rumah mewah. Apa yang semua orang antri untuk? Mendaki
tangga, kemudian ambil dada di sana untuk tonik, lalu pergi melalui pintu
ke sini untuk mencapai balkon. Masukkan pintu pertama yang Anda lihat. Ada save
buku di sini juga sebagai potongan puzzle dada (hanya melakukan berlari melompat untuk mencapainya).
Lanjutkan melalui pintu lain di sini. Watch apa yang terjadi. Kembali ke balkon,
kemudian ambil bahwa herbal di ujung dan mengambil pintu lain. Anda akan berada di sebuah ruangan
konveyor sabuk penuh. Ambil semua dada di sini, terutama puzzle.
Tinggalkan melalui pintu keluar dan Anda akan dilempar keluar ke sebuah bukit dengan bergulir
bola dan monster. Abaikan pintu ganda yang besar dan memanjat tangga.
Masukkan pintu pertama Anda menjumpai untuk bertemu Alexia. Watch apa yang terjadi. Sekarang
membunuh semua monster untuk membuka salah satu pintu. Lanjutkan. Waspadalah terhadap portal
yang menarik Anda dalam! Mereka teleport Anda kembali keluar ke bukit. Flip saklar
segera ke kanan (menonton kepalamu!), lalu turun. Ada ramuan di sini,
meraihnya jika Anda inginkan. Merobohkan dinding kaki (Anda harus tahu bagaimana) dan tekan
sakelar. Ada tanaman lain di dekat switch ini. Menekan saklar berikutnya di dekatnya sementara
rolling menghindari pisau. Sekarang naik tangga dan menekan tombol keempat
dilindungi oleh lantai paku. Setelah ini menabrak pintu terbuka, masukkan. Anda akan
kembali di pintu masuk, kali ini tanpa antrian. Dari dua pintu baru di sini,
satu akan membawa Anda kembali ke ruangan tempat Alexia mendapat ditangkap; mengambil yang lain.
Ada rakasa di sini bahwa bersin keluar bom; membujuk dia untuk dada pada
rapuh blok untuk menghancurkan itu. Sekarang Anda akan mendapatkan mantra pertama cincin permainan,
Peri Ring! Cincin ini, ketika dilengkapi, memungkinkan Anda untuk melumpuhkan musuh Anda. Anda juga
memperoleh kemampuan khusus ketika dilengkapi dengan cincin ini; melompat dan terus melompat dan
Anda akan memperoleh kemampuan untuk melayang-layang! Sebuah bar baru, EP bar, muncul dengan tingkat
200EP. Perhatikan bahwa Anda naik EP jika Anda berdiri diam. Sekarang, ambil jalan keluar lain.
Anda akan kembali ke ruangan tempat orang punya ... baik, kacau; perhatikan bahwa
membuka pintu-pintu lain. Sekarang kembali ke ruangan tempat antrian dulu. Menggunakan
cincin baru pada kristal hijau di sini untuk membuka dinding dan akses lift.

Lanjutkan melalui pintu terendah. Ada titik menyimpan dan penyembuhan lingkaran
di sini, jika Anda membutuhkannya. Pada layar berikutnya, membunuh semua monster untuk melepaskan
saklar yang akan membuka satu pintu lain di ruangan bundar. Pergi ke sana.
Di sini, Anda dapat menggunakan mantra pada patung-patung hijau untuk memindahkan mereka; menembak mereka
baik sekali. Merobohkan dinding kaki, dan mengambil rempah di sudut. Sekarang
tibalah bagian yang sulit - Anda harus memimpin salah satu dari mereka mengejar bola api ke
obor di sudut. Menembak kedua dari dua patung sehingga dapat menembak
bola api lagi, lalu memimpin bola api ke obor. Menekan saklar. Lainnya
pintu akan terbuka dalam ruangan bundar. Pergi ke sana. Watch out bagi mereka pengisap!
The "memimpin bola api" hal mendapatkan lebih keras di sini, karena sangat mudah bagi
bola api untuk mendapatkan padam. Drop down lubang yang terbuka. More bumbu dan
monster di sini. Hop ke tong terbakar dan mengambilnya, kemudian pergi ke
duri dan membakarnya. Mengikuti jalan dan tekan saklar di ujung untuk membuka
pintu lain di ruangan bundar. Jadi ke sana! Anda akan diblokir
nonaktif bila Anda memasuki pintu ini; membunuh semua monster untuk un-blok sendiri.
Ikuti sepanjang dan tekan saklar untuk membuka pintu terakhir di ruangan bundar.
Ruangan berisi sebuah saklar yang akan membuka dinding menghalangi Anda dan Alexia.
Jangan lupa untuk mengambil potongan teka-teki di sini. Kembali ke pintu terendah,
menyimpan permainan, kemudian naik lift. Masukkan pintu ganda yang besar. Shoot
kristal hijau untuk jamu dan tonik, kemudian gunakan penyembuhan lingkaran. Mengambil
napas panjang, lalu pergi ke pintu. Waktunya untuk ...

Boss: Spider Lady
Jelek, bukan? Tangguh, juga. Dia memiliki sejumlah serangan, termasuk jahat
cakar slash, yang sulit menghindari bola energi merpati, sedikit laba-laba, dan memperlambat
lantai web. Jalankan lingkaran di sekeliling perimeter lain untuk menghindari bola merpati,
kemudian berlari ke arahnya dengan berjalan miring untuk mengetuk ke dinding. Beberapa
hits, dinding runtuh. Berhati-hatilah untuk tidak jatuh! Knock nya ke ujung
perkelahian.

Di bagian bawah Anda akan mengambil uang dan sebuah elemen bola; pergi menyelamatkan Alexia.
Kereta pikiran itu kegilaan waktu! Tujuannya di sini adalah, seperti balapan sebelumnya, adalah untuk
sampai ke sisi lain utuh sementara melewati cek poin. Anda melempar
batu musuh di kedua sisi dengan R1 dan L1, mengelak ke bawah untuk menghindari paku
dengan turun, melompati rintangan di trek dengan tombol lompat. Musuh akan
mencoba untuk menyerang Anda dari kedua sisi, dan bahkan dari jalur yang berlawanan. Toss
batu di bekas, hanya menghindari kedua. Satu ini cukup mudah dan menyenangkan,
Anda tidak boleh terlalu lama untuk jelas. Anda akan akhirnya mencapai Yagin Harbor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar