Empat jika Melalui Laut
--------------
Tinggalkan Baruna dan melanjutkan ke titik berikutnya pada peta, Gwaba Town. Bicaralah
laki-laki di jembatan (Nunugi) untuk mendapatkan beberapa gulir. Sekarang ambil jalan samping
yang berlangsung di bawah jembatan dan berbicara dengan orang tua itu tinggal di sana. Anda akan hanya
akhirnya mengganggu dia. Sekarang pergi memasuki kota. It's pretty besar, sehingga Anda akan memiliki
untuk menjelajahi tempat sedikit untuk membiasakan diri dengan itu. Di lantai
mengangkat lobi mencari-cari obat mujarab. Yang dilakukan, turun ke lantai pertama.
Di salah satu rumah di sebelah toko item ada seorang gadis di kedua
lantai yang akan menawarkan Anda sebuah teka-teki potongan untuk harga - semua uang Anda! Di
item toko, cobalah untuk membeli perisai jika Anda memiliki 1500G; itu akan menjadi berguna
segera. Persediaan pada elixirs juga jika Anda memiliki uang tunai. Di rumah lain
di selatan ada panggung kecil lift yang akan membawa Anda ke kamar dengan
dada dan bom. Ke ujung ruangan adalah api di belakang rapuh
blok. Ada juga per barel di blok. Untuk mencapai api, melemparkan bom
diagonal pada nyala api. Ambil anak panah di sudut. Untuk dada lain,
Anda harus kembali lagi nanti. Di rumah lain lagi, yang ini dengan sedikit
perpustakaan, ada ramuan lain di dada atas. Ini adalah tenggara
paling rumah. Selanjutnya, pergi ke pusat kota dan mencari tangga di dekatnya. Ini
mengarah ke sebuah rumah yang tampak berantakan. Menaiki tangga ke atap dan mengambil
puzzle di sini. Dari lantai pertama, cari sisi keluar dari kota. Kamu
akan menemukan Patung sini Jeehan - sekarang pergi membongkar semua potongan puzzle yang telah Anda
mengumpulkan! Ada Gereja Kunci di dekatnya, jika Anda penasaran. Anda akan
ke sini lama kemudian. Layar ini juga mengarah ke pelabuhan.
Di penginapan di lantai pertama Anda akan bertemu Albert. Setelah berbicara dengannya, pergi ke
lift lobi lantai pertama dan berbicara kepada Ruby. Kemudian kembali ke tempat
Albert dan Ruby akan berada di sana. Berbicara dengannya. Sekarang pergi ke sebuah rumah di sebelah
penginapan dan Anda akan menemukan Albert di sana. Kembali ke penginapan dan berbicara dengan kedua Albert
dan Ruby. Sekarang, masuklah ke atap rumah manapun dan Anda akan melihat Zeppo, Albert dan Ruby
meninggalkan tempat pasar. Sekarang pergi mencari Zeppo - dia menemukan secara acak
bangunan di kota (petunjuk: ingat yang keluar ia pergi ke). Chatting dengan dia dan
Albert dan Ruby akan muncul. Setelah semua itu bercakap-cakap, meninggalkan kota dan mencari
lelaki tua di bawah jembatan. Dia akan menjadi sedikit lebih terbuka kali ini, dan
Anda akan mendapatkan Siren Ring dari dia. Jika Anda meninggalkan kota sekarang jalan baru akan terbuka
up yang mengarah pada panah Zach Pelempar Ulung rumah, gunakan ini jika Anda inginkan. Dengan Siren
Cincin di tangan, kembali ke rumah dengan dada Anda tidak bisa mencapai. Tempatkan
laras antara dua blok di dinding utara. Sekarang gunakan cincin baru Anda untuk memadamkan
obor, kemudian menggunakannya dan harta dada sebagai batu loncatan yang besar
blok. Ambil bahwa potongan puzzle! Sekarang, dengan semua yang dilakukan, pergi ke pelabuhan. Zeppo
dan geng sedang menunggu untuk Anda di kapal mereka (sekarang kapan mereka bisa begitu akrab
tiba-tiba?). Pilih pilihan pertama untuk membuang!
Di atas kapal, pergi ke harta-dada berbentuk ruang untuk menyimpan permainan.
Sekarang melompat dari papan oleh Albert untuk melayang turun ke kapal yang cekung
tua bicarakan. Dibantu oleh Siren Ring Anda, Anda akan dapat napas
air. Anyway, berenang, tekan tombol Langsung tanpa pedang terhunus.
Di dasar laut ke kanan adalah Lorient Nut, dan ke kiri, sebuah
rempah. Ada dua blok rapuh, di bagian belakang kapal, satu di geladak.
Menarik tambang dekat ini dan kemudian menyentuh tambang untuk menghancurkan blok. Itu
patung biru melepaskan api tambang ketika Anda Siren Ring Anda pada mereka. Atas
dek pintu masuk mengarah ke jalan panjang yang penuh dengan jebakan, dan berakhir di jalan buntu
dengan dada yang mengandung 5 dart. Jika Anda merasa bahwa itu sepadan dengan masalah, pergi
depan. Masuk yang lain adalah jauh lebih besar. Keluar turun tepat di depan
Anda telah perangkap, monster, dan dada dengan obat mujarab. Untuk melewati rumput laut,
hanya mendera itu. Go for it jika Anda inginkan. Kembali di pintu masuk koridor, berenang semua
cara tepat (hati-hati untuk tombak!). Naik maka semua jalan kiri dan
memukul menjauh rumput laut akan mencetak Anda 5 lebih dart. Ambil jalan keluar second
bawah (dekat tombak) dan itu akan membawa Anda ke sebuah koridor yang lebih kecil dengan pintu keluar
ke kanan dan ke bawah. Jika Anda pergi kanan Anda dapat mengambil 200g. Pergi ke bawah, mendera
rumput liar pergi, lalu memikat tambang ke blok rapuh (Anda mungkin perlu
meledak secara manual dengan Anda Siren Ring). Ada beberapa jebakan berbahaya
di sini. Pada akhirnya, menggunakan tambang di blok lagi untuk membiarkan Anda menjadi aman
ruang. Dan kau tahu, di mana ada ruang yang aman, ada a. ..
Boss: Giant Shark
Tidak terlalu sulit. Awalnya, memulai sebuah tambang, kemudian tinggal di depan dan
akhirnya hiu akan menggigit ke dalamnya. Lalu cepat menembak Siren Ring
di pertambangan meledak dan melukai hiu. Beberapa hits kemudian, ia akan
menggunakan vakum napas. Menghindari reruntuhan yang beterbangan, dan bersembunyi di balik
biru patung. Setelah puing dibersihkan, menembak patung dan tambang
akan terhisap ke dalam mulut ikan hiu. Meledak itu. Tidak masalah,
benar?
Setelah Anda telah tenggelam hiu, mengambil segala sesuatu dari dada. Kapal akan
mulai runtuh, dan puing-puing akan jatuh di semua tempat. Dodge
mereka, kemudian mendapatkan bokong Anda keluar dari sana! Kembali di kapal, pergi berbicara dengan Zeppo
di kamar kapten. Menonton adegan yang terungkap. Ya ampun, itu adalah bahwa
paus rakasa bahwa Anda membantu menciptakan! Kapal capsizes, tapi syukurlah
Zeppo berhasil membangun sebuah rakit (di pertengahan udara, bahkan).
Kamis, 14 Januari 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar