Halaman

Rabu, 13 Januari 2010

Alundra 2 (part.1)

Permainan dimulai dengan Flint menyelinap di kapal setelah sebuah pesawat bajak laut
keluarga. Setelah masuk, Anda akan berada di penjara bawah tanah langsung. Ini lebih dari sebuah
tutorial dari apa pun, dan Anda akan mempelajari dasar-dasar melompat, berlari melompat,
kamera bergerak dan item melengkapi. Hancurkan patung di akhir untuk melanjutkan.

Di daerah berikutnya, mengambil kunci di lantai kemudian lanjutkan ke kamar sebelah.
Pergi ke ujung untuk menyaksikan sedikit adegan dengan bajak laut. Setelah itu,
menekan tombol di dekatnya, lalu pergi melalui salah satu pintu samping. Membunuh musuh di sana,
memasuki pintu yang lain, dan Anda akan berada di sebuah ruangan kecil dengan tiga bots. Membunuh
mereka semua untuk merilis sebuah peti harta karun berisi herbal, kemudian masukkan lebih rendah
pintu kamar save. Sekarang kembali ke ruangan tempat anda menekan tombol, dan
Anda akan menemukan para perompak. Anda harus melawan bos, Zeppo.

Boss: Zeppo
Di sini permainan berubah menjadi Scroller samping! Satu ini mudah, cukup hop untuk
menghindari lantai gelombang, kemudian slash dia. Hindari butt lemah menyedihkan hop.
Jika Anda menemukan diri Anda terlalu banyak kehilangan kehidupan (kenapa?!), Jangan ragu untuk menggunakan ramuan.

Setelah pertempuran, tampak bahwa semua raket telah menarik perhatian
dari bot. Setelah beberapa adegan, Anda harus melawan satu ini juga.

Boss: Hammer Bot
Melawan sederhana. Akan ada musuh jatuh ke panggung kecil,
tapi Anda bisa mengatasinya. Terus ayun pedang itu!

Platform ambruk setelah perkelahian, dan mengirimkan Anda dan geng bajak laut
turun ke dalam air di bawah. Setelah menyaksikan kekuatan yang mengerikan Mephisto's
Sekrup, kau pingsan. Selanjutnya Anda akan terjaga di pantai, dan seorang lelaki tua akan menyelamatkan
Anda (nuansa Alundra?)

My Little Town ...
-----------------
Begitu Anda bangun, Anda akan memiliki ngobrol dengan keluarga yang membawa Anda masuk, dan
diperkenalkan kepada orang tua Tuhan Prunewell, dan Princess Alexia. Memecahkan
celengan di sudut untuk uang tunai, kemudian meninggalkan pondok. Desa
Paco ridiculously kecil, dengan satu pondok lain (penyembuhan lingkaran adalah di sini) dan
toko (di mana tepatnya orang-orang lain hidup?). Bicaralah dengan penjaga dan kemudian
semua orang di desa, terutama gadis kecil di lereng bukit yang menunjukkan
Anda Paco Reruntuhan (Anda akan cukup akrab di sini lebih kemudian dalam permainan), kemudian pergi
kembali ke pondok Anda mulai masuk dan berbicara dengan setiap orang di dalamnya. Hei, Anda dapat merampok
uang anak bank lagi jika Anda mau. Setelah ini Anda akan diizinkan meninggalkan
desa.

Tujuan selanjutnya adalah Hutan Kindra. Ah ... sekarang permainan mulai
berbagi kemiripan dengan Alundra tua. Hack semak-semak untuk emas dan sebagainya. Ini
pada dasarnya adalah wilayah pelatihan besar. Hack semak-semak dan monyet di dekatnya, dan
mengambil tanaman di dekat dada (Anda akan perlu untuk membunuh monyet dekat
menjatuhkannya). Lebih lanjut sepanjang dada lain dengan ramuan lain. Kemudian, ikuti
jalan menuju tempat pelatihan pertama Anda. Di sini, belajar untuk mengambil kotak, meletakkan
dengan sisi tebing, kemudian menggunakannya untuk memanjat. Anda dapat mencoba melemparkan peti
di Prunewell, untuk bersenang-senang. Setelah bangun, melihat pohon-pohon di atas untuk suatu
pembukaan. Bicara dengan pria di dalam dan dia akan meminta ramuan. Memberikannya
(pilihan 1) dan dia akan memberi Anda kompas. PERLU ANDA BAHWA! Kembali ke luar. Push
blok berikutnya. Blok ini hanya dapat mendorong sekali, ingat itu! Melihat
hati-hati dan Anda akan tahu yang mendorong. Ayolah, itu tidak sulit!
Jika anda mengacaukan salah satu teka-teki, meninggalkan layar dan kembali dan mereka akan
reset. Selanjutnya, membunuh gnome hutan untuk mengaktifkan lift blok. Dalam
layar berikutnya ada di jalan teluk dengan 100G tersembunyi dada.

Sekarang Anda akan bertemu tarik blok. Ini dapat ditarik atau didorong berkat
menangani mereka. Seperti push blok, mereka hanya bisa bergerak sekali! Gambar
teka-teki ini keluar (menarik satu, dorong yang lain), kemudian menekan tombol di lantai
(Anda mungkin tidak melihatnya; dalam kasus memutar kamera sedikit). Sebelum Anda pergi,
Anda mungkin ingin memeriksa jalan Prunewell muncul dari ... Sekarang hop up.
Selanjutnya, membunuh semua gnome hutan untuk membuat blok menghilang. Dalam berikutnya
layar, ada lingkaran penyembuhan, gunakan itu jika Anda inginkan. Sekarang menyeberangi jembatan
dan masukkan pos jaga. Berbicara dengan penjaga untuk mendapatkan lewat. Ambil rempah dan
terus bersama. Melompat ke atas tebing dekat dada untuk mencapai pintu keluar.

Di daerah berikutnya, Mt. Sparrowhawk, Anda akan bertemu Princess Alexia. Dia akan
memberikan potongan puzzle dan menunjukkan struktur logam besar di tebing
sisi. Ada lingkaran penyembuhan di pohon. Gunakan ini jika Anda inginkan, kemudian ikuti
Alexia ke dalam struktur. Lihat akrab? Setelah chatting dengan Alexia, ikuti
dia. Watch out for bahwa uap! Melakukan sedikit memanjat untuk mengambil dua herbal di
atas. Bagian kiri di bagian atas mengarah ke tanaman lain, dan hak
Anda di sepanjang bagian bergerak. Anda akan menemukan lingkaran penyembuhan dan sebuah buku menyimpan; menggunakan
mereka jika Anda inginkan, kemudian naik panggung. Keluar ruangan Alexia adalah untuk memenuhi
permainan penjahat dengan Mephisto. Dia akan mengirim tumpukan bots setelah Anda, membunuh seorang
beberapa kemudian masukkan lorong mereka berasal. Setelah sedikit adegan, Anda akan
harus berjuang kuncinya kucing yang disempurnakan.

Bos: Mephisto's Cat
Kitty ini sangat sulit untuk pertama kalinya bos nyata. Pertama kali melakukan gagah
menyerang jika anda menekan itu, dapat menghindar dengan berlari ke samping. Setelah melukai
cukup, itu akan lompat ke salah satu dari empat sudut blok dan mulai bernapas
api; lari keluar dari sana! Setelah itu akan turun langsung melakukan dash
serangan; mengelak dan memukul. Mengatakan bahwa lebih mudah dilakukan, sungguh.

Setelah itu turun, ambil uang dan membuka dada untuk sebuah puncak yang meningkatkan
kehidupan maksimum Anda. Setelah selesai, bicara Alexia kemudian pergi. Ikuti
beberapa adegan untuk diperkenalkan kepada rol logam raksasa banteng, Kerbau Tank, yang
akan mulai membombardir Paco Desa. Setelah Anda kembali, bicara pada semua orang.
Berdoa di patung di lereng bukit untuk membukanya. Langkah ke lungsin dan Anda akan
masukkan Jeehan's Place (alias Puzzlemaster's Place). Sepanjang permainan, ketika
Anda telah menemukan potongan-potongan puzzle, berikan kepadanya. Setelah Anda cukup memberinya ia akan
mengajarkan hits combo tambahan. Juga, berbicara dengan anak. Lalu, ke terakhir
sisa pondok dan masuk toilet, berdiri di toilet (jangan tanya kenapa, saya
menemukan ini secara tidak sengaja) dan Anda harus mendengar sedikit berpadu; sekarang kembali dan
berbicara dengan anak laki-laki untuk sebuah tantangan, yang memberi Anda Sunburst Attack berguna. Jika
tidak ada yang terjadi, coba lagi nanti (Petunjuk dari Valeria_ii - dia benar-benar menulis
sebuah toilet esai - mengunjungi tiga dari mereka, satu di pesawat, satu di Paco, dan
satu di Toroledo, saya percaya?).

Pokoknya, setelah anda selesai, meninggalkan kota dan lokasi yang baru akan muncul. Ini
hutan lain yang mengarah ke Tortuga Beach. Ada dada dengan ramuan lain di sini
(tidak mereka menemukan sesuatu yang lain untuk meletakkannya di sana?!), melakukan sedikit melompat ke
berlalu. Sini ada peti harta karun anda tidak bisa menghubungi; datang lagi nanti. Bila Anda
menemukan pilar berkepala ular di atas panggung, istirahat itu, kemudian melakukan berlari melompat ke
platform berikutnya. Break pilar lainnya, lalu melompat ke atas lereng. Memecahkan
pilar sana untuk peti harta karun. Dan kali ini tidak ada ramuan di dalamnya, tetapi
hanya uang! Akhirnya. Pada layar berikutnya, melemparkan batu di pilar emas untuk
melanggarnya. Dada ada di sini di balik blok rapuh. Mengambil obor di dekatnya
dan melemparkannya pada bom mudah ditempatkan di atas untuk istirahat dan skor
dirimu puzzle. Selanjutnya, Anda dapat mengambil rempah-rempah lain dalam dada, kemudian di
teka-teki berikutnya, melemparkan air pada patung-patung biru (Anda dapat memperoleh air dengan memecah
ular dekat tiang dan menginjak saklar tersembunyi di bawahnya). Anda dapat
mendapatkan uang dari dada yang diselenggarakan oleh pilar biru.

Area berikutnya. Berjalan baik melompat akan bersih Anda herbal (again. ..). Lebih baik
melompat akan memungkinkan Anda untuk mencapai sebuah tombol dan mengaktifkan platform lift di dekatnya.
Di pit, membunuh semua celeng untuk membuka diri dan keluar dan dada berisi 200
koin. Daerah berikutnya berisi footwalls; baik, melakukan tendangan geser (berlari dengan R2
dan tekan lingkaran). Masa lalu itu, Anda akan melihat pemandangan yang aneh, kemudian bertemu Putri
Alexia di pintu keluar.

1 komentar: