Gua Prunewell
---------------------
Kota akan ditutupi dengan Mephisto's preman. Pergi ke tempat Alexia adalah,
dan berbicara dengannya. Membunuh bots, kemudian menonton adegan. Anda akan akhirnya
bisa ditangkap oleh Mephisto dan dibawa onboard kapalnya. Flint akan
menceritakan kisah sedih keluarganya untuk Alexia. Katakanlah, tidak ayah Flint terlihat seperti
seseorang kau sudah bertemu? Beberapa saat kemudian, Alexia akan diambil oleh Mephisto,
dan Flint akan dibuang ke laut.
Anda bertahan hidup, lagi. Apa yang dibutuhkan untuk menenggelamkan Anda, sih? Pria
orang yang Anda temui adalah seorang pemilik toko, membeli barang dari dia jika Anda membutuhkannya. Itu
kamar sebelah adalah ruang yang aman, SAVE! Ada lima pintu keluar lain, dalam
utara-timur, utara-barat, tenggara, selatan-barat, dan utara. Utara
keluar diblokir oleh 4 pintu terkunci. Dan apakah Anda percaya, ada
kunci pada akhir masing-masing empat pintu samping! Catatan: dalam hal ini
penjara beberapa perangkap dan monster tidak terlihat. Akan ada
kristal hijau di sini dalam kasus ini; menembaknya mengungkapkan monster untuk
singkat.
Tenggara keluar:
Membunuh semua monster mendapatkan 500G dada. Sekarang menerangi ruangan dengan
kristal hijau lalu tekan saklar untuk membuka pintu selatan. Di kamar sebelah
membunuh semua monster untuk membuka pintu lagi. Di dalam kamar setelah itu, membunuh
semua monster kemudian memandu bola api ke obor. Ingat ada
hambatan dalam ruangan Anda tidak bisa melihat. Oke, kamar sebelah. Lampu hijau
kristal di sini dan sebuah tanda muncul. Ini memberitahu Anda untuk menggunakan kemampuan melayang.
Jadi menggunakannya! Setelah Anda sudah melayang-layang sebentar, pintu akan terbuka dan Anda akan bertemu
bos ...
Boss: Evil Eyes
Bos ini mengelilingi diri dengan mata yang lebih kecil. Hanya buru-buru langsung ke
lingkaran dan mulai hacking dan itu akan turun dengan cepat. Klaim hartamu --
tonik, dan Lorient Nut dan sebuah kunci.
Utara-timur keluar:
Membaca tanda. Berturut-turut terdapat tiga kamar dengan pilar merah, kuning
pilar pilar dan biru. Pergi ke kamar adalah perintah ini - Merah, Kuning,
Biru, Kuning, Merah, Kuning, Biru. Pada dasarnya dua kamar depan, dua kamar
kembali, kemudian dua kamar depan. Akhirnya berjalan lurus. Anda akan berada di sebuah ruangan
dengan tanda. Ini merupakan uji keberanian! Membaca tanda dan tiga monster
akan muncul. Tetap diam dan akhirnya mereka akan lenyap dan
pintu akan terbuka. Dan di belakangnya ...
Boss: Evil Eyes
Dua mata gelap menjatuhkan bom, dan mata besar lemparan bola api. Mendapatkan
it yet? Ambil sebuah bom gelap, cahaya itu dengan bola api, tunggu sekitar 3s,
lalu melemparkannya pada mata yang besar. Ulangi. Untuk usaha Anda, tonik, kacang
dan sebuah kunci!
Utara-barat keluar:
Di sini, lampu kristal hijau baik untuk tempat api dan obor dinyalakan. Toss
api ke obor untuk menyalakan dan membuka pintu. Di kamar sebelah,
ada bola api meludah pilar dan patung. Pencahayaan hijau
kristal menyebabkan patung untuk melemparkan tombak di obor dinyalakan. Waktu itu di
sedemikian rupa sehingga tombak menyentuh bola api sehingga menyala obor.
Yang akan membuka pintu. Kamar sebelah memimpin lagi-lagi-the-bola api
ruang. Lampu kristal hijau untuk mendapatkan ide di mana hambatan.
Seharusnya tidak menjadi masalah. Di kamar sebelah, lampu kristal hijau dan
switch akan muncul secara acak. Terburu-buru untuk itu sebelum menghilang dan langkah pada
untuk membunuh semua monster dan membuka pintu. Di kamar sebelah, gunakan
sihir untuk mengubah semua patung-patung dari saklar, maka langkah di atasnya. Next ...
Boss: Evil Eyes
Trio ini terlalu tinggi bagi Anda untuk mencapai, tetapi bom tetes terus-menerus.
Mengambil sebuah bom lalu melemparkannya di mata terbesar, jangan menyimpannya di
tangan Anda terlalu lama! Jangan ganggu menyerang yang lebih kecil. Sekali
lagi, rampasan adalah kunci, tonik dan kacang.
Selatan-barat keluar:
Sini menggunakan sihir untuk menghancurkan blok hijau ke arah saklar di atas.
Hanya ledakan satu blok sekali, melompat ke atasnya, ledakan berikutnya, dan segera. Pada
paling atas, membuat berlari melompat ke saklar dan tekan itu untuk membuka pintu.
Kamar sebelah mengharuskan anda untuk menginjak tombol pada platform tak terlihat
di atas Anda untuk membuka pintu. Anda tidak benar-benar perlu untuk menerangi ruangan dengan
kristal hijau - Anda harus dapat melihat mereka. Di kamar sebelah Anda
melihat tiga blok hijau. Kiri dan kanan yang hop ketika Anda menembak mereka,
dan yang di tengah hanya bergerak. Idenya adalah untuk membuat blok melompat-lompat hop,
kemudian posisi blok bagian tengah bawah ke stack. Melakukannya untuk kedua melompat
blok dan Anda akan dapat mencapai tombol di atas. Di kamar sebelah
membunuh semua monster untuk membuka pintu. Menekan tombol hijau menunjukkan
dua peti harta karun berisi tonik dan panah. Kamar sebelah berisi ...
Boss: Evil Eyes
Menyedihkan mudah. Mata ini serangan dengan sinar laser. Membunuh kedua yang lebih kecil
mata pertama, kemudian mata besar. Yah, Anda tahu apa yang Anda akan mendapatkan oleh
sekarang, kan?
Gunakan empat kunci Anda telah mengambil kunci pada 4 pemeteraian dari utara
keluar di ruangan aman. Perhatikan adegan di sini. Anda akan menemukan lama Anda
tutor Prunewell. Anda kemudian meninggalkan gua di sebuah kapal selam. Prunewell akan
kemudian menceritakan lebih banyak tentang Raja Baruna hilangnya, dan ...
err ... pengganti. Anda kemudian tiba di Benteng Baruna, hanya untuk mendapatkan melemparkan
benteng dungeons. Beberapa adegan kemudian, Anda akan dirilis.
Kamis, 14 Januari 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
cari elemen api dimana gan...?
BalasHapus